IBU

Pada hari minggu legi tepatnya tanggal 06 februari 1994,aku lahir di dunia ini.Aku lahir dengan bantuan seorang bidan di daerah tempat tinggalku.beliau adalah orang yang berjasa setelah ibuku.Ibu adalah orang yang berjasa saat aku lahir.Pengorbanan beliau sangatlah besar dan tak akan pernah ku lupakan.


Aku ingat sebuah kejadian saat aku masih duduk di bangku SD.Saat itu aku meminta izin kepada ibuku untuk rekreasi bersama sekolah.Tetapi ibuku tidak mengizinkanku untuk pergi.Ibuku beralasan kalau karena sebelumnya aku tidak pernah pergi tanpa orang tuaku.Akupun marah lalu masuk ke kamar.Dalam kamar aku berfikir,aku tidak seberuntung teman-temanku yang mendapat izin dari orang tuanya.Aku semakin marah dengan ibuku.Setelah itu,ibuku memanggilku ke ruang keluarga,akupun langsung bergegas menuju ruang keluarga.Dan akhirnya Ibuku mengatakan bahwa beliau tak berani mengizinkan aku pergi karena beliau tidak mau terjadi apa-apa denganku,beliau sangat sayang kepadaku.Aku sangat terharu,lalu aku meminta maaf kepada ibuku karena aq sudah bersikap egois dengan ibuku.ma'afkan diriku ibu ..

just for mom

Dahulu aku mengira
Ibu hanyalah perempuan lemah
yang tak punya pendirian
mengabdi pada suami bagaikan kuli
Ibu rela bekerja keras di tengah hujan dan terik matahari
acuhkan sakit, seorang diri
serta tiada mendendam kepada siapa pun
demi anak-anak ibu
hatimu sangat baik ibu
thank you mom
you are my hero

Posted by umie | di 06.23

0 komentar:

Posting Komentar